We Love Our Customer

It's great to know the feeling's mutual!

Ayu P.
Apr 8, 2018

Awalnya sempet mikir ah semua konjac sponge sama aja. ternyata beda! O'life konjac sponge jauh lebih 'berisi', selalu bikin ngerasa lebih bersih abis cuci muka, dan seneng banget punya kandungan masing masing. Yang pasti setiap abis cuci muka jadi alus banget!

Tambahkan Testimonial
Astika
May 22, 2017

Suka banget sama produknya, udah kedua kali beli. Aku udah coba pake berbagai macam exfoliator dari scrub sampe brush, dan ini yang paling enak soalnya nggak terlalu abrasif, nggak bikin breakout, nggak bikin iritasi, pokoknya pas deh.Dan hasilnya bikin tekstur muka lebih lembut daripada pake brush ataupun pake scrub. Suka bangeet, bakal repurchase lagi dan lagi

Tambahkan Testimonial
Gabriel
Aug 24, 2016

Yeay, akhirnya ada juga di bali.Sponge rekomen banget, komedo lumayan berkurang setelah bbrp lama.. Muka serasa lebih bersih. Rekomended produk, bakalan coba varian lainnya :)

Tambahkan Testimonial
Yessy Yolanda
Jun 7, 2016

suka banget sama produk olife,.. sudah repurchase ke-2 dan bakal ada repurchase yg selanjutnya :). Enak bgt dipake dan yg paling suka tuh bikin jerawat di muka pada kabur :)

Tambahkan Testimonial
Katie
Jun 7, 2016

Bener2 membantu menghilangkan komedo dan jerawat membandel yg dr dulu ga pernah hilang. Benar2 mendukung rangkaian perawatan wajah sy. TOP and HIGH recomended banget!

Tambahkan Testimonial
Alfi F
Jun 7, 2016

saya membeli konjac varian lemon, ternyata bukan hanaya komedo yang  berkurang tapi muka saya jadi cerah dan bekas jerawat cepat memudar.

Tambahkan Testimonial
Heni
Jun 7, 2016

Akhirnya ketemu juga produk yang cocok buat kulit keringku . Dibeliin saudara di bandung lagi promo di Yogya, semoga cepat ada ya di jakarta :)

Tambahkan Testimonial
elsyay
Jun 7, 2016

aku udah lama pake sponge ini. praktis bikin muka makin bersih dan bebas jerawat.

Tambahkan Testimonial
Gita
Jun 7, 2016

Love the collagen konjac! Highly Recomended product!

Tambahkan Testimonial
Tress
Jun 7, 2016

Amazing product, texture soft and comfortable on skin. Definitely wll buy again in the future. Recomended!

Tambahkan Testimonial
Lani
Jun 7, 2016

Kulitku berjerawat banget, coba pakai blueberry seperti yang disarankan ternyata cocok banget, setelah 2 minggu-an mukaku jadi lebih bersih dari jerawat. Highly Recomended!

Tambahkan Testimonial
Tess
May 28, 2016

Great Product !

Tambahkan Testimonial